Roadshow Perdana Sastra Pelataran Di Pendopo Pemkab Bojonegoro Sukses

Ragam529 views

Kabarone.com Bojonegoro – Kurang lebih hampir selama enam bulan Sastra Pelataran mengadakan kegiatan yang bertujuan membangkitkan seni dikalangan para seniman di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Sastra Pelataran selama ini sering diadakan di pelataran Kantor PC NU Bojonegoro, kegiatan tersebut diadakan setiap bulan pada minggu pertama kalau boleh dihitung sudah yang ke 6 terang Fauzi selaku ketua Lebumi Bojonegoro di pendopo Pemkab Bojonegoro dalam acara Sastra Pelataran Roadshow yang perdana.
“Pementasan ini merupakan awal agenda Roadshow Sastra Pelataran yang didukung oleh Lesbumi dan Kelompok Seniman Bojonegoro (KSMB). Agenda ini direncanakan akan berkeliling disetiap Kecamatan di Bojonegoro, dalam bulan Ramadhan ini akan tampil di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro serta direncanakan akan tampil di salah satu sekolahan di Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban” ungkap Fauzi.
“Ada 30 judul puisi yang akan dibaca pada pementasan ini. Semuanya bertema Merajut Kebangsaan Meneguhkan NKRI ini sebagai dukungan kepada Pemerintahan Indonesia dari berbagai gangguan paham Radikalisme yang akhir akhir ini mengganggu Kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI)”. Tegas Edy Kuntjoro selaku Ketua Sastra Pelataran Bojonegoro.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *