Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Gelar “Waspada Wira Keris III TA. 2015

Daerah1,466 views

Kabarone.com, Tegal – Bertempat di Jalan dua, Adiwerna, Kamis (10/9), Dansubdenpom IV/1-3 Tegal, Kapten CPM Sayana beserta 7 personil anggotanya menggelar operasi Gaktib waspada wira keris III TA.2015. Operasi Gaktib yang rutin diselenggarakan triwulan ke – 3 setiap tahunnya, bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan kepada anggotanya.

“Operasi Gaktib waspada wira kelas III TA.2015 bertujuan membantu Ankum didalam menegakkan kedisiplinan kepada para anggotanya,” Ujar Dansubdenpom IV/1-3.

“Di Tegal pelanggaran sudah sedikit sekali,” lanjut Kapten CPM Sayana kepada Kabarone.

Diantara 2 papan nama bertuliskan PEMERIKSAAN POLISI MILITER yang diletakan di tengah – tengah ruas jalan dua, berjarak ±100m. Anggota Subdenpom IV/1-3, Tegal mulai menghentikan satu persatu kendaraan bermotor dan mobil anggota yang melalui jalur dua.

Anggota diminta untuk menunjukkan surat – surat kendaraannya. Tidak luput pengendara mobil patroli GARNIZUN Tegal juga diberhentikan petugas untuk diperiksa kelengkapan surat – suratnya. Setelah selesai pemeriksaan surat – surat, anggotanya dipersilakan untuk melanjutkan perjalanan

Sandi Operasi Gaktib “Waspada Wira Keris III TA.2015 yang dipimpin langsung kapten CPM Sayana, hari itu berjalan tertib dan lancer. ( Harto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *