Sapi Kurban Gusrizal Yang Terbesar Di PN Jakarta Pusat

Daerah, Metropolitan1,179 views

Kabarone.com, Jakarta – Hari Raya Idul Adha merupakan moment baik untuk berbagi terhadap sesama melalui kurban. Moment berkurban dalam Idul Adha tahun inipun tidak dilewatkan oleh Gusrizal. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu berkurban satu ekor sapi untuk masyarakat dan karyawan,​ khususnya yang tinggal di wilayah sekitar PN Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada No 17.

Menurut panitia pemotongan kurban, sapi milik Gusrizal menjadi hewan kurban besar yang dikurbankan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“(Sapi kurban milik Gusrizal) ini merupakan yang besar tahun ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,” kata salah satu Pengurus ‘Masjid Halhikmah’, Hakim dan sebagai Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Setyo Kamis (24/9).

Ia menjelaskan, tidak hanya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Gusrizal yang berkurban tetapi hakim dan karyawan juga ada yang turut menyumbangkan untuk kurban.

“Empat  sapi  untuk dikurbankan. Rencananya, daging sapi kurban itu akan dibagikan kepada 450 warga dan Karyawan yang tinggal di sekitar ‘Masjid Halhikmah yagn sudah memiliki kupon,” ungkap Setyo.

Sementara itu, Gusrizal ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, sapi kurban yang bobotnya mencapai 200Kg itu berasal dari NTB. “Itu (Sapi Kurban -red) dari NTB,” tutur Setyo kepada kabarone. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *