by

Pengurus Koordinatoriat PWI Pengadilan & Kejaksaan Negeri Jakpus Kunjungi Kantor Kajari

Kabarone.com, Jakarta – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan wartawan, Koordinatoriat PWI Pengadilan & Kejaksaan Negeri Jakpus, melakukan kunjungan silahturahim ke ruangan kerja Kajari Jakarta Pusat H. Hermanto yang di dampingi, Kasie Pidsus Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Dedi dari kapuspenkum Kejagung Mengagantikan Kasie Pidsus Jaja Raharja kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. posisi Jaja Raharja  ditempatkan sebagai   koordinator Kajati Banten.

Salah satu pengurus Koordinatoriat PWI Pengadilan & Kejaksaan Negeri Jakpus Bambang Suwantoro mengatakan, “dengan kunjungan ini berharap ada ilmu baru yang akan diperoleh dari Kajari Bapak H. Hermanto setelah menunaikan ibadah Haji,” ungkapnya  kepada Kabarone.com, Senin (12/10)

Menurutnya, kunjungan belasan wartawan yang bergabung pada Koordinatoriat  PWI Pengadilan & Kejaksaan Negeri Jakpus ini hanya ingin mengetahui kejadian di Mekah yang terjadi beberapa waktu lalu yang menewaskan ratusan jiwa termasuk WNI.

Haji Hermanto pun mengungkapkan berterima kasih pada jajaran awak Media Koordinatoriat  PWI Pengadilan& Kejaksaan Negeri Jakpus atas kunjungan silaturahim tersebut.

“Terimakasih atas kunjungan ini, semoga tali silaturahim kita semakin erat,” ucapnya. (sena).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *