Dianggap Hina Wartawan, Kepala Sekolah Digeruduk Awak Media

Daerah951 views

Kabarone.com, Lamongan – Sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik, Jumat  (16/10) mendatangi Kepala Sekolah SDN Madulegi 2. Kedatangan para pekerja media Lamongan ini untuk menemui Kepala Sekolah Sugatot S.Pd,SD  guna meminta klarifikasi terkait ucapan salah satu Guru yang dianggap telah merendahkan profesi para pencari berita.

Namun sayangnya para wartawan tidak berhasil menemui Kepala Sekolah karena tidak masuk kerja dengan alasan Sakit. Ucapan tak mengenakkan Kuswanto, Oknum Guru SDN Madulegi sendiri diucapkanya di hadapan salah seorang wartawan.

Pada saat audiensi tersebut, dihadapan para awak berita setelah mengkonfirmasi, yang bersangkutan mengucapkan permohonan maaf dan mengakui  atas ucapannya. Dia berkata “Saya mohon maaf atas ucapan saya kemarin,” Ujarnya.

Salah satu wartawan Jejak Kasus Lamongan Purwadi, SE yang juga ada dilokasi mengatakan, ini buat pelajaran para pendidik. Bagaimana mutu pendidikan di SDN Madulegi 2 bisa maju kalau para pendidiknya saja sesama mitra kerja pemerintah bergaya seperti itu. Seharusnya yang bertanggung jawab adalah Kepala Sekolah jangan lepas begitu saja terkait ulah anak buahnya,” ujar Purwadi (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *