Kejati DKI Gelar Acara Pisah Sambut, Dr. M Adi Tougarisman Beri Cinderamata Batu Pandan

Kabarone.com, Jakarta – Bertempat di Bidakarya Kejaksaan Tinggi DKI , pada hari selasa tanggal 22 Desember 2015 berlangsung acara pisah sambut Kajati DKI yang lama Dr. M Adi Tougarisman yang digantikan Sudung Situmorang.

Sebelumnya, keduanya telah dilantik oleh Jaksa Agung HM Prasetyo di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung RI di Jakarta pada hari jumat tanggal 30 Oktober 2015, dimana Dr. M Adi Tougarisman menjadi Jamintel Kejaksaan Agung R.I dan selanjutnya berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung nomor KEP-196/A/JA/12/2015 tertanggal 8 Desember.2015 Jaksa Agung Tunjuk Sudung Situmorang Jadi Kajati DKI Jakarta.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kajati Palu Isran Yogie Hasibuan, Kajari & Kacabjari se-wilayah hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dan para pegawai di lingkungan Kajati DKI itu, Mantan Kejati DKI Dr. M Adi Tougarisman didampingi istri menyampaikan kesan dan pesannya.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama melaksanakan tugas, mohon maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan selama menjabat dan mohon pamit,” ujarnya.

Dr. M Adi Tougarisman menambahkan, “jujur saya katakan bahwa saya satu angkatan dengan Sudung dan berkomunikasi sangat manis. Dan saya yakin untuk kedepannya saya titipkan Kajati DKI ini ketika saya tinggalkan,” katanya.

Acara pisah sambut ditutup dengan memberikan cenderamata/ kenang-kenangan oleh JamIntel Dr .M Adi Tougarisman berupa Batu Pandan. “Batu Pandan Batu Betawi,” kata Adi (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *