DANRAMIL 02 TAMBORA RESMIKAN POSKO TERPADU MITRA JAYA 20 KALIANYAR

Hankam1,870 views

Kabarone.com, Jakarta – Komandan Rayon Militer (Danramil)02 Tambora, Kapten Inf Sukma meresmikan posko Mitra jaya terpadu,Rabu (30\12) Maksud dan tujuan didirikan posko tersebut guna menangkal tindakan kriminal seperti Tawuran yg sering terjadi di daerah tersebut karena daerah tersebut berbatasan antara jakarta barat dan jakarta pusat yg di batasi oleh Rel Kereta Api jurusan Kota-Tangerang. , dlm pengarahan Danramil Tambora, Kapten Inf Sukma mentakan” Semoga Posko terpadu ini dpt bermanfaat utk masyarakat sekitar dan dpt memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat tersebut.ungkap Tambora, Kapten Inf Sukma
Hal senada di ungkapkan M Ilham Sekel Kalianyar dlm pengarahannya mengharapkan, agar posko ini berguna untuk masyarakat sekitar dan Mitra Jaya dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar seperti penanggulangan Tawuran dan dapat pencegahan dini. Peresmian posko terpadu Mitra Jaya ini di hadiri 80 orang, yang terdiri dari Tripikel Kalianyar, Danramil 02 Tbr, kasi pemerintahan kalianyar, Batuud koramil 02 peltu Zaini, Ketua RW, LMK, FKDM, Anggota Mitra Jaya dan Babinsa sekoramil Tambora, Toga dan Tomas wil Kelurahan Kalianyar. Dlm Acara tersebut Danramil melakukan tanda tangan prasasti dan pemotongan pita dilanjutkan dengan pembukaan kunci posko terpadu mitra jaya pertanda sudah sah dan dapat digunakan dengan baik. Dan ditutup dgn Doa serta makan bersama.
pendirian posko terpadu tersebut berdasarkan ide cemerlang babinsa kalianyar Sersan Kepala Mian

yang mana Serka Mian merupakan asli putra daerah. jadi beliau paham betul akan situasi dan lingkungan Kelurahan kali Anyar, semenjak Serka Mian menjabat sebagai Babinsa Kalianyar tidak sedikit para pemuda dan tokoh masyarakat yang bergabung dengan mitra jaya Koramil 02 Tambora,” ujarnya. (Cak min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *