10 Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Limo Di Wisma Penginapan

Hukum3,164 views

Kabarone.com, Depok – Puluhan pasangan bukan suami istri diamankan polisi dari dalam kamar hotel  kelas melati dan penginapan dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar aparat Polsek Limo Polresta Depok.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Limo Kompol Hendrik Situmorang itu langsung menyasar sejumlah lokasi hotel dan penginapan yang kerap dijadikan lokasi mesum. Dan terbukti, jajaran Polsek Depok berhasil mengamankan 10 pasang muda-mudi bukan suami istri di sebuah wisma penginapan daerah Cinere.

“Diamankan 10 pasang ada yang sedang mabuk berat serta membawa minuman keras,” ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Rabu (13/1/2016) dini hari.

Kapolres menyebutkan dalam mencegah perzinahan dan prostitusi di tempat penginapan kelas melati termasuk wisma, pihaknya akan terus meningkatkan razia.

“Dari sisi nilai agama perbuatan yang dilarang ini tidak boleh dibiarkan. Apalagi Kota Depok menyandang Kota Agamis jauh dari peredaran miras dan narkoba. Untuk itu saya menyuruh ke masing-masing Polsek untuk lebih ditingkatkan razia ke lokasi-lokasi tempat hiburan maupun penginapan,”tutupnya.

Sementara Kapolsek Limo, Kompol Hendrik Situmorang menambahkan, ke 10 pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum tersebut akan dibina.

“Di Polsek kita berikan pembinaan terhadap kesepuluh pasangan yang terjaring. Mereka kita data dan membuat surat peringatan tidak mengulangi perbuatan yang sama kedua kalinya,” pungkasnya. (Hm/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *