Wakil Bupati Nias Utara Hadiri Sertijab Camat Alasa

Daerah, Regional839 views

 

KabarOne.com, Nias Utara – Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Serah Terima Jabatan di Aula Kantor Camat Alasa, Rabu (08/06), yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Fatizaro Hulu, MM, Anggorta DPRD Dapil Kecamatan Alasa, Staf Ahli Bupati Nias Utara Meilinus Gulo, SE, Kepala SKPD, Kabag Organisasi Obadi Hulu, S.Sos, MM, Danramil Alasa, Masyarakat Alasa, Kepala Desa serta perangkat desa se Kecamatan Alasa, dan Hadirin lainnya.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Utara Obadi Hulu, S.Sos, MM mengatakan kegiatan Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/175/K/TAHUN 2016 tanggal 27 Mei 2016.

Selanjutnya dilaporkan bahwa yang melakukan serah terima jabatan pada hari ini adalah Eselon III yang mengepalai Unit Kerja. Sedangkan untuk Eselon III yang tidak mengepalai Unit Kerja diserah terimakan oleh Kepala Unit Kerja di tempat tugas masing-masing. Lebih lanjut dikatakan yang melakukan Sertijab pada hari ini adalah dari Plt. Camat Alasa Emanuel Hulu kepada Camat Alasa Alauibudi Hulu.

Camat Alasa Aluibudi Hulu dalam sambutannya berharap supaya ada kerjasama yang baik demi percepatan pembangunan di Kecamatan Alasa.

“Kita sangat mengharapkan adanya kerjasama yang baik dan bahu membahu kepada seluruh elemen masyarakat demi percepatan lajunya pembangunan di Kecamatan Alasa yang kita cintai ini, yakin dengan demikian maka segala apa yang kita cita-citakan bersama peningkatan taraf ekonomi Masyarakat diwilayah kita pasti akan terwujud,” Ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Nias Utara HAOGOSOSCHI HULU, SE, MM dalam arahannya mengharapkan agar para pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas dengan baik dan cepat. Juga mengharapkan agar Kecamatan Alasa dapat mempertahankan prestasi yang baik yang notabenenya adalah sebagai salah satu Kecamatan Terbaik di Tingkat Nasional.

Sedangkan untuk pejabat lama Beliau mengucapkan rasa terima kasih atas jasa selama ini dalam melaksanakan tugas dan semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Mewakili tokoh Masyarakat Kecamatan Alasa Sokhiaro Zebua  kepada KabarOne mengatakan bahwa  serah terima jabatan ini disambut positif oleh segenap masyarakat Alasa.

“Masyarakat menyambut baik dengan adanya pergantian pemimpin di Kecamatan Alasa dan kami selaku masyarakat berharap agar Camat Alasa Aluibudi Hulu yang baru saja dilantik, dapat merancang program kerja dalam rangka percepatan pembangunan di segala aspek kehidupan di Kecamatan Alasa,” harap Sokhiaro Zebua.  ( Fr.Lature )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *