Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin Tinggalkan Bumi Saija’an

Daerah400 views

KOTABARU,kabarone.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan gelar pisah sambut Pjs Bupati Muhammad Syarifuddin M,Pd, Jum’at 4/12/2020 di gedung Paris Berantai Kotabaru dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutan perpisahannya M.Syarifuddin mengatakankan, selama menjabat sementara di Kabupaten Kotabaru banyak hal didapat terutama akan potensi besar pengembangan di bidang kepariwisataan.

Dengan banyaknya gugusan pulau, dengan panorama laut yang indah menambah eksotis Kota Bumi Saija’an, dan menjadi pemandangan sendiri karena alam Kotabaru sangat bagus serta berpotensi.

Bangga sekaligus mengapresiasi semua pihak yang telah mendampingi selama menjabat, dalam penanganan sangat baik dan terbantu, pujinya.

Seperti hal menghadapi Pilkada 2020, semua pihak bersinergi, hingga semua dapat terlaksana dengan kondusif, semoga dalam penyelenggaraannya nanti dapat aman, damai, lancar dan sukses.

Lebih daripada itu, permohonan maaf saya sampaikan didalam kepemimpinan saya selama kurang lebih 2 bulan setengah ini, ada kekurangan saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya.

Sehingga selepas dari Kotabaru semua pencapain dan pengalaman ini akan direalisasikan ditempat asal saya, pungkasnya.

Sementara, Sekda Kotabaru H. Said Akhmad MM, ucapkan terimakasih kepada Pjs M Syarifuddin beserta istri dalam menjabat sementara di Kabupaten Kotabaru, semoga akan selalu ingat akan Bumi Saija’an Bamega Kotabaru, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *