by

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus Serahkan Kasus Asusila ke Pihak Berwajib

Kabarone.com, Jakarta – Terkait kabar dari berita di salah satu media harian ibukota tentang asusila yang diduga dilakukan oleh oknum Pamdal dan PNS Walikota jakarta Pusat mendapat tanggapan dari Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus.

Ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus Eka Nur EP kepada Tim Kabarone.com mengatakan, “Permasalahan kasus sudah di tangani oleh aparat penegak hukum. Pihak PPA polres Jakarta Pusat sudah datang dan beberapa karyawan sudah dimintai keterangan oleh pihak aparat. Saya juga kaget inspektorat juga sudah turun. Saya tidak mau melangkahi kepolisian biarkan mereka bekerja dan hasilnya biar pihak polres Jakarta Pusat yang memberi keterangan,” ujar Kasudin Eka Nur EP

Hal senada diungkapkan salah satu PNS Walikota Jakarta Pusat berinisial Aa S  yang di panggil sebagai saksi mengatakan, “Saya juga tidak tahu masalahnya. Dari pagi sampai sore jam segitu saya diluar lagi rapat. Makanya kok ada panggilan atas nama saya ke kepolisian. Padahal katanya ciri-ciri pelaku yang dikatakan korban yakni tinggi hitam pakai kaca mata. Itu yang menjadi janggal menurut saya. Biar aparat penegak Hukum yang bekerja apapun hasilnya. Bila tak terbukti maka kami akan mengambil tindakan hukum juga,” ujar Aa (As)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *