Abdul Ghofur Berhasil Raih Kursi Nomor Satu DPC PKB Lamongan

Politik1,277 views

Kabarone.com, Lamongan – Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan, akhirnya memutuskan Abdul Ghofur sebagai Ketua DPC PKB Lamongan periode 2016-2021.

Abdul Ghofur terpilih dengan cara aklamasi, setelah melalui proses musyawarah mufakat yang cukup panjang yang berlangsung di Kantor DPC PKB Lamongan, Jumat (26/8/2016).

Dalam memperebutkan kursi nomor satu di DPC PKB Lamongan itu, Abdul Ghofur berhasil menyisihkan dua saingannya yakni Sukandar yang Sekretaris DPC PKB, dan Wakil Bupati Kartika Hidayati.

Pengurus DPW PKB Jatim Thoriqul Haq mengatakan, dalam musyawarah mufakat tersebut, Abdul Ghofur sebagai Ketua dan sekretaris yakni Sukandar. “Berita acara penetapan akan disampaikan ke DPW PKB jatim,” ungkapnya.

Dengan hati lapang Sukandar menerima atas terpilihnya Abdul Ghofur sebagai Ketua, hingga tak ada perpecahan ditubuh partai PKB tersebut. “Harapan DPW mempererat PKB tetap menjadi satu tanpa adanya perpecahan,” jelasnya.

Sukandar mengatakan, kembali menjabat sebagai sekretaris DPC PKB. ” Formaturnya sudah diputuskan, dan penjaminnya DPW, Saya jadi perekatnya dalam membesarkan partai PKB, karena pak Ghofur ada di dalamnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Muscab ke-IV kali ini, juga menetapkan KH Hasyim Jaelani sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Lamongan.(ful/rul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *