Proyek Kantor KUA Terancam Molor Dari Jadwal

Daerah, Regional868 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ngasem Kab. Bojonegoro terancam molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Proyek yang dikerjakan dengan dana pemerintah pusat melalui Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN ) Rp. 1 milyar,itu harusnya selesai 2 November mendatang.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang bertanggungjawab atas pelaksanaan proyek tersebut mengatakan dana sebesar Rp 1 milyar tersebut, peruntukkannya terbagi dua. Pertama untuk pembangunan gedung kantor Balai Nikah Rp 890 juta dan sisanya Rp 110 juta dipergunakan untuk pekerjaan pemasangan paving halaman KUA.

“Pembangunan Kantor KUA Ngasem dikerjakan oleh CV Bima Sakti dengan konsultan H2s diharapkan tepat waktu sesuai kontrak,” kata Maulan, di kantor Kemenag Bojongoro.

Menanggapi potensi molornya pekerjaan proyek tersebut, pihak pelaksana proyek, Aris, tak menampik perkiraan bakal terjadi keterlambatan penyelesaian proyek. Hal tersebut diakibatkan musim penghujan yang sudah mulai tuun. Sehingga mengganggu kelancaran pekerjaan proyek. (Pur).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *