BEM STIE MUARA TEWEH & HMI ANCAM DEMO PLN

Daerah, Regional910 views

Kabarone.com, MUARA TEWEH – Pihak dari Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) STIE Muara Teweh kembali mengancam akan demo PLN Muara Teweh, karena dari yang sudah dijanjikan pihak PLN terkait dengan normalnya jadwal nyala tidak bisa direalisasikan.

”Kami kecewa dengan janji yang sudah dilontarkan oleh pihak PLN, namun nyatanya masih saja terjadi pemadaman,” kata Presiden BEM STIE Muara Teweh, Selasa.

Dikatakannya, sejauh ini sudah banyak dari masyarakat yang menyampaikan keluhannya terkait dengan pemadaman tersebut. Namun karena memang karena BEM STIE Muara Teweh sedang banyak kesibukan sehingga belum bisa menjalankan aspirasi masyarakat tersebut, terkait pemadaman listrik yang sudah mulai meresahkan warga masyarakat khususnya masyarakat kota Muara Teweh.

“Sejauh ini kenapa kami belum melakukan aksi, memang karena kami sedang menghormati proses pekerjaan yang dilakukan oleh pihak PLN, namun karena dari tanggal yang dijanjikan tak kunjung terealisasi maka kami akan melakukan aksi,” jelasnya.

Karena katanya, pihak PLN sudah beberapa kali melakukan janji dan tanggal selalu berubah.Selain itu ia juga mengharapkan semua pihak, khususnya pihak pemkab dan DPRD turut serta untuk mengatasi krisis listrik yang diakibatkan gangguan pada tower sutet PLN saat ini dengan mengambil langkah-langkah strategis.

Selain itu tambahnya mereka dalam aksi tersebut akan melibatkan kawan-kawan dari HMI Muara Teweh dan juga tidak menutup kemungkinan pihak masyarakat kota Muara Teweh juga, dan untuk itu pihaknya sedang melakukan konsulidasi untuk aksi ytersebut.

”Insyallah kami saat ini sedang bersurat ke Ketua STIE dan Puket III Bidang kemahasiswaan, terkait dengan rencana aksi dalam rangka menjalankan otonomi kampus,” Tukasnya. (Slh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *