Polsek Kasiman Berikan LDKS di SMK Budi Mulya Kasiman

Hankam691 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Kasus kenakalan remaja baik itu perkelahian, balap liar ataupun mabuk mabukan selalu di dominasi oleh remaja yang masih berstatus sekolah. Oleh sebab itu, pagi tadi Senin (7/11/2016) melalui Kanit Binmas Polsek Kasiman memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dan penyuluhan kenakalan Remaja kepada siswa SMK Budi Mulya Kasiman.

Dalam acara tersebut, Kanit Binmas Polsek Kasiman Aiptu H.R Suprapto menyampaikan arahan dan memberikan motivasi kepada siswa supaya mempunyai jiwa kepemimpinan, dan tidak terpengaruh kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

“Jangan sampai murid disini terlibat tawuran apalagi Narkoba, jangan pernah menyentuh atau mencoba yang namanya Narkoba, siswa siswi SMK Budhi Mulya wajib bebas dari Narkoba,” Tutur Aiptu H.R Suprapto Kanit Binmas Polsek Kasiman

“Masa depan Bangsa Indonesia ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini, kalian adalah pemuda masa depan Bangsa ini, buktikan bahwa kalian generasi muda Indonesia kebanggaan orang tua, tuntutlah ilmu setinggi mungkin karena dengan ilmu kalian bisa menggapai semuanya,”imbuhnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Budhi Mulya Drs. Sulistiono S.Hum Kepada Kabarone.com menyampaikan apresiasi kepada Polsek Kasiman yang selalu memberikan penyuluhan di sekolah. Sehingga siswa siswinya memiliki bekal dalam pergaulan di luar sekolah dan masa depan anak Bangsa.

”Kegiatan seperti ini sangat penting, karena merupakan bekal bagi anak didik kami dalam bergaul diluar lingkup sekolahan dan masa depan anak anak kami”, Ucap kepala sekolah Drs. Sulistiyono.(DAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *