Polres Sosialisasikan CAS Pada Karyawan Bank Jatim

Daerah, Regional1,292 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Direksi Bank Jatim cabang Bojonegoro, malam tadi mengundang Kapolres Bojonegoro untuk memberikan materi sekaligus memperkenal program andalan Polres Bojonegoro. Dalam pemberian materinya, Kapolres mempresentasikan bagaimana cara mengunduh aplikasi CAS di Play Store, meregistrasi serta mengopersionalkan aplikasi CAS baik CAS Instansi maupun CAS Masyarakat.

Kepala Bank Jatim Bojonegoro Wioga Adhiarma Aji saat memberikan sambutan sebelum Kapolres memberikan materi sosialisasi CAS mengungkapkan manfaat serta mengapresiasi CAS yang di inisiatori oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro sendiri serta mengambil putra daerah Bojonegoro sebagai programer program CAS.

“Mendengar adanya aplikasi yang sangat bermanfaat dan Kapolres Bojonegoro sebagai inisiator serta produk putra daerah, kami sangat mengapresiasi aplikasi tersebut”, ungkap Yoga sapaan akrab Kepala Bank Jatim Cabang Bojonegoro.

Selain itu juga, Kepala Bank Jatim Cabang Bojonegoro menambahkan bahwa aplikasi CAS ini sangat bermanfaat sekali untuk menjaga diri dari kejahatan karena hanya dengan aplikasi CAS ini kita dapat menghadirkan Polisi dengan cepat saat dibutuhkan untuk melayani masyarakat tanpa harus melaporkan ke kantor Polisi.

“Cukup hanya melalui HP android masing-masing, kita akan mendapatkan pelayanan Kepolisian dengan cepat”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro sangat berterima kasih CAS telah diterima oleh masyarakat Bojonegoro dan kehadirannya dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat. CAS juga selain terkoneksi dengan seluruh personil Polres Bojonegoro, CAS juga terintegrasi dengan pemadam kebakaran serta ambulance rumas sakit.

“CAS juga terintegrasi dengan pemadam kebakaran dan ambulance rumah sakit”, terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan bahwa aplikasi CAS ini diciptakan selain hanya sebagai inovasi pelayanan publik Kepolisian, CAS juga sebagai bentuk Polisi yang modern seperti apa yang telah di cita-cita oleh Kapolri sebagai polisi yang modern dan berbasis IT.

“Sebaik-baiknya manusia itu bermanfaat bagi yang lain”, kata Kapolres.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *