Hindari Jalan Berlubang, Mobil inova tabrak Pipa Pertamina

Daerah, Regional753 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Jalan yang menghubungkan Antara kecamatan Kasiman ke Kecamatan Kedewan,Banyak disana sini yang rusak dan bergelombang,Tak ayal pengendara motor terjatuh.seperti salah satu pengendara roda empat ini karena menghindari jalan berlubang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tungal, hal itu terjadi pada hari Sabtu (10/12/16) siang tadi  sekira pukul 13.00 wib terpatnya di Jalan Raya Kasiman – Kawengan turut Dusun Kudur Desa Besah Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro propinsi jawa Timur.

Kecelakaan yang mengakibatkan Mobil Toyota Inova dengan momor polisi AB 1157 SE melaju dari arah timur menuju ke Kasiman yang menghindari Lubang, sehingga ban sebelah kiri menabrak kran pipa milik Pertamina yang posisinya di pinggir jalan, akibatnya ban depan mobil innova yang dikendarai oleh Ari Sunyoto (22) warga KM.10 Kamp Kaduan Jaya Timika mengalami kerusakan.

“Karena menghindari lubang di jalan, ban sebelah kiri menabrak kran Pertamina yang letaknya dipinggir jalan”, terang Kapolsek Kasiman AKP H. M. Ridwan.

Selain itu, posisi kran Pertamina yang berada di pingir jalan sekitar 25 cm dari lis jalan, sehingga bisa menimbulkan laka lantas karena tidak ada tanda peringatan bahayanya. Akibat kejadian tersebut korban tidak mengalami luka, namun kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami kerusakan dan pipa milik Pertamina mengalami sedikit bengkok, tapi tidak mengganggu aliran minyak.

Akibat kecelakaan tungal ini Kapolsek Kasiman AKP H. M RIDWAN mendatangi TKP dan menginformasikan kepada Humas PT. GCI Sugiarto. Kapolsek  menyampaikan kepada Humas PT. GCI agar dilokasi kran pipa diberi tanda bahaya dan memindah kran atau pipa milik Pertamina agak jauh dari tepi Jalan raya supaya tidak mengakibatkan kejadian serupa.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *