Patroli Skala Besar Antisipasi Kerawanan Natal dan Tahun Baru 2017

Hankam784 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Untuk menjaga Kamtibas dan Antisipasi Kerawanan di berbagai Kecamatan atau Perbatasan , Sebanyak 126 personil gabungan Polres Bojonegoro, Subden POM, Kodim 0813 serta Subden 3 Den C Pelopor Satbrimob Polda Jatim melaksanakan patroli skala besar jelang pelaksanaan ibadah Natal pada hari Sabtu (24/12) sekira pukul 21.30 wib.

Patroli yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso, SE membagi 3 regu patroli dengan arah yang berbeda. Adapun skema pelaksanaan patroli yaitu patroli yang mengarah ke arah Padangan dipimpin langsung Kabag ops dan Kasat Reskrin dengan kekuatan 60 personil gabungan dengan menggunakan kendaraan dinas R6 Brimob, Sarpras Polres Bojonegoro, sedan Sabhara serta R4 Patroli Satpol PP.

Sementara itu, untuk patroli yang mengarah ke arah timur Baureno dipimpin langsung AKP Suhadi dan Iptu Junaidi dengan kekuatan 60 personil gabungan dengan menggunakan kendaraan R4 Subden POM, R6 Kodim, R6 sarpras Polres Bojonegoro serta 10 buah R2 Sat Sabhara .

“Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sesuai perintah Kapolres Bojonegoro kita adakan patroli slala besar, Skema pelaksanaan patroli kita bagi menjadi 2 regu patroli dengan arah yang berbeda sasaran patrolinya”, terang Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso, SE.

Ditambahkan, tujuan dari patroli skala besar itu selain untuk show of force menunjukkan kesiapan Polri menciptakan kondisi kamtibmas pada saat Natal dan tahun baru di Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif, juga untuk menciptakan soliditas antara instansi sehingga dalam setiap melaksanakan tugas selalu bersinergi.

Selama pelaksanaan patroli semalam, terlihat keterpaduan antara anggota Polri dan TNI yang bergabung saat melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *