Anggota Koramil 0812/04 Tikung Serbu Perbaikan Rumah Warga

Hankam748 views

Kabarone.com, Lamongan – Babinsa Koramil 0812/04 Tikung Serma Suparman dan Sertu Kasto membantu perbaikan rumah Bapak Rusman Desa Guminingrejo Kec Tikung, Rabu (04/01).

Menurut Serma Suparman Karya bhakti perbaikan rumah ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Masyarakat untuk saling gotong royong agar dalam pengerjaan bisa cepat terselesaikan dan rumah bisa segera di tempati,apalagi saat ini hujan tidak tau kapan akan turun.

Jadi dengan kita bergotong royong maka rumah bapak Rusman agar dapat cepat terselsaikan,dan semoga dengan ini hubungan silahturahmi antara TNI dan masyarakat tetap terjalin dengan baik.”tambahnya

Bapak Rusman mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa dan warga masyarakat setempat yang telah peduli dan mau membantu memperbaiki rumah kami, tanpa bantuan mereka kami akan kesulitan untuk mengerjakan ini semua karena untuk mengerjakan tukang apalagi saat sekarang sedang banyak-banyaknya kebutuhan, semoga amal baik Pak Babinsa dan warga semua mendapatkan balasan yang setimpal oleh Allah SWT. sekali lagi kami hanya bisa mengucapkan terimakasih ungkap saudara Rusman dengan muka berseri-seri.(ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *