Warga Desa Panemon Ditemukan Meninggal Disawah, Diduga Tersambar Petir

Bojonegoro Kabarone.com Seorang perempuan paruh baya ditemukan meninggal yang di duga terkena sambaran petir di areal persawahan, Minggu (22/01/2017).

Peristiwa ini terjadi di Desa Panemon Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Korban diketahui bernama Mukayatun (50), warga Desa Panemon RT 5 RW 01 Kecamatan Sugihwaras.

Korban tersambar petir saat hendak pulang usai memanen jagung di persawahan desa setempat bersama dua orang temannya yaitu Sarmini (50) dan Kamisih (50) yang masih warga Kecamatan Sugihwaras sekira pukul 16.00 wib.

Saat perjalan pulang itulah mendadak ada petir menyambar ketiganya, namun yang parah adalah korban Mukayatun dan seketika meninggal di lokasi kejadian.

“Sementara kedua teman lainnya, Sarmini dan Kamisih mengalami shock cukup berat”, terang Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arrohman kepada Kabarone.com

Saat ini jenazah Mukayatun sudah dibawa pulang ke rumahnya. Usai pemeriksaan tim medis dan kepolisian, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *