Kapolres Bojonegoro Perintahkan Jajaran Polsek Kawal Estafet IKS PI di Madiun

Hukum844 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Perguruan IKS PI Kera Sakti yang berpusat di Madiun Jawa Timur hari ini mengadakan Pengesahan calon warga baru di Padepokan Perguruan Kungfu IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun Desa Buduran Kecamatan Wonasari Caruban.

Bojonegoro yang wilayahnya terdapat berbagai aliran perguruan termasuk salah satunya ada IKS PI, pada Sabtu (04/02) juga akan melakukan pengesahan ke Madiun.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan menuju Madiun, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi memerintahkan para Kapolsek untuk mendata dan mengawal keberangkatan anggota perguruan IKS PI secara estafet ke titik kumpul masing-masing.

“Dari Polsek mereka kita kawal hingga sampai di titik kumpul pemberangkatan, setelah itu mereka kita kawal dari titik kumpul menuju Madiun,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro

Kapolres membagi titik kumpul menjadi 2 (dua) yaitu wilayah timur dan wilayah barat. Untuk wilayah timur Kapolres menetapkan titik kumpul di TPK Gandek Desa Kedungsari Kecamatan Temayang dengan jumlah peserta diperkirakan sebanyak 640 orang dengan menggunakan transportasi kendaraan elf sebanyak 32 unit.

Sedangkan untuk wilayah barat titik kumpul dipusatkan di Desa Ngeper Kecamatan Padangan dengan jumlah peserta sebanyak 230 orang berangkat menggunakan 6 elf dan 2 bus.

Ditambahkan oleh AKBP Wahyu S Bintoro, selain mengawal keberangkatan, pihaknya juga sudah mempersiapkan pengamanan kepulangan mereka dari Madiun. Rencananya, pengamanan kepulangan mereka sama seperti dengan pengamanan keberangkatan. (DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *