Tabrak Lari di Padangan, Pengendara Motor Jadi Korban

Daerah, Regional603 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (06/02/ 2017), sekira pukul 20.00 WIB, antara sepeda motor Honda Supra dengan kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dikarenakan pengendara langsung melarikan diri.

Menurut keterangan saksi Pujiono (40) alamat Desa Ngeper RT 01 RW 01 Kecamatan Padangan yang disampaikan kepada Kapolsek Padangan, kronologi kecelakaan tersebut bermula, sepeda motor Honda Supra nomor polisi K 5482 N yang dikendarai Kariyadi (49) berboncengan dengan Rutini (46), keduanya warga Desa Tapelan RT 03 RW 02 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah selatan ke utara.

Sampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, melaju dari arah utara ke selatan, namun kendaraan tersebut melewati marka jalan, sehingga menyerempet sepeda motor yang dikendarai korban. Karena korban tidak bisa menguasai sepeda motornya akhirnya terjatuh.

“Pengendara sepeda motor yang dari arah utara langsung melarikan diri,” terang Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dhani Rinawan S SH.

Akibat kecelakaann tersebut, Rutini (46), pembonceng sepeda motor Honda Supra mengalami luka terbuka di hidung dan luka terbuka di punggung serta luka-luka di kaki kanan, sehingga korban harus mendapatkan perawatan di RSUD Padangan.

“Kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Unit Lantas Polsek Padangan,” pungkas Kompol Eko Dhani Rinawan.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *