Gadis Asal Desa Sumberwangi di Laporkan Hilang

Ragam1,517 views

Kabarone.com, Bojonegoro – DILAPORKAN telah meninggalkan rumah sejak Kamis (23/02/2017) malam, seorang gadis bernama Dania Sevia Nurkumala (18), pelajar Kelas XII SMK, alamat Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Diperkirakan gadis tersebut masih berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Mohon pertolongan dan bantuannya. Kami orang tua dari Dania Sevia Nurkumala, umur 18, Alamat Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Perkiraan posisi, masih disekitaran wilayah Bojonegoro. Telah meninggalkan rumah sejak kamis 23 Februari 2017 sampai saat ini.

Bagi saudara-saudara siapa saja yang mengetahui keberadaanya, dimohon dengan hormat dan sangat agar menghubungi kami, Parwoto, alamat Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Nomor Telepon, 085230728642, Dan mohon bantuannya untuk disebarkan ke group-group yang lainnya.

Demikian bunyi pesan singkat yang dikirimkan oleh Parwoto (46), ayah kandung Dania Sevia Nurkumala, melalui pesan Whatsapp.

Melalui sambungan telepon seluler pada Minggu (25/02) pagi ini, kepada media ini Parwoto (46), ayah kandung Dania Sevia Nurkumala (18) menyampaikan, bahwa sebelum anak gadisnya meninggalkan rumah, seringkali seusai pulang sekolah, keluar bermain bersama teman-temannya hinga malam dan sebelumnya oleh kedua orang-tuanya dibiarkan saja.

Namun karena saat ini anak gadisnya, yang duduk di bangku SMK kelas XII tersebut hendak menjalani ujian akhir sekolah, maka orang tuanya mulai melarang keluar malam.

Parwoto menambahkan, bahwa dirinya bersama ibunya memang belakangan ini berlaku “keras” terhadap anak gadisnya, agar tidak bermain dengan teman-temannya, terutama kalau malam hari. Namun justru anak gadisnya tersebut malah meninggalkan rumah sejak hari Kamis lalu.

“Hingga Minggu pagi ini, belum pulang,” terang Parwoto.

Sementara, menurut keterangan Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi SH, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan perihal anak yang diduga meninggalkan rumah tersebut.

“Kami sudah sebarkan informasi pada polsek jajaran untuk membantu menemukan anak yang dilaporkan meninggalkan rumah tersebut,” ujar AKP Imam Khanafi SH.

Informasi yang didapat anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor, ada dugaan Dania Sevia Nurkumala bergabung dengan kelompok anak punk.(DAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *