Ajudan Walikota Kediri Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pemkot Kembali Tercoreng

Daerah, Regional1,651 views

Kabarone.com, Kediri – Sikap Pemerintah Kota Kediri yang semula diam dan acuh menaggapi isu selingkuh yang beredar di masyrakat antara Ajudan Walikota Kediri Ghozali dan salah satu PNS di Kominfo RR akhirnya bersuara.

Melalui Kabag Humas pemkot Kediri Apip P Selasa (14/03/17) mulai menindak lanjuti kabar dugaan perselingkuhan antara AL, ajudan Walikota Kediri dengan RR, PNS di Dinas Kominfo setempat yang kini viral di jejaring sosial.

Berita selingkuh tersebut tak ayal mnjadi ramai karena yang bersangkutan sama sama PNS di Pemkot dan yang laki-laki adalah ajudan Walikota,dan juga suami RR telah melaporkan perihal tersebut ke Inspektorat setempat.

“Kemarin memang ada seseorang yang mengaku suaminya RR datang untuk melaporkan hal itu. Karena menyangkut pegawai, tentu bagian yang menangani adalah Inspektorat,”Jelas Apip.

AL dan RRjuga langsung diklarifikasi. Tetapi Apip mengaku, hasil pemeriksaan belum dapat diketahui. Pihak pemerintah daerah menyerahkan persoalan pemeriksaan ini sepenuhnya kepada inspektorat.

“Semua kan belum jelas. Apakah benar demikian, seperti yang viral di media sosial atau tidak. Oleh karena itu, perlu adanya pemeriksaan. Adapun hasilnya kita tunggu saja,” pinta Apip.

Namun yang pasti terlepas benar tidaknya tentu peristiwa tersebut kembali mencoreng Pemerintahan Kota Kediri setelah sebelumnya juga pernah ada isu yang sama.

Adalah Riza Dwi Cahyono yang telah melaporkan AL, ajudan Walikota Kediri dan RR, istrinya ke Polres Kediri Kota. Karena Riza sudah mengetahui gelagat tersebut dan mencurigainya.

Sebagai barang bukti Riza membawa barang bukti chatting antara istri dan sang ajudan yang berisi janji pertemuan keduanya di sebuah hotel di Kota Kediri.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *