Terkait dugaan Ijazah Palsu, DPD PDIP Kaltim Akan Panggil DPC PDIP Kutim

Politik944 views

KabarOne.com, Kutai Timur – Dugaan Izajah palsu yang menerpa salah satu anggota Dewan Kutai Timur dari Fraksi PDIP Kutai Timur membuat DPD PDIP Kaltim Angkat Bicara.

Melalui sambungan telpon genggam Sevana Podung Wakil Ketua DPD PDIP Kaltim kepada reporter Kabar One menjelaskan, selama ini sevana mengaku belum melihat pemberitaan mengenai kadernya yang bernama NG terdugah mengunakan ijaza palsu dalam merai kursi Anggota Dewan Kabupaten Kutai Timur. Podung mengatakan kalau nanti saya kroscek memang ada maka dalam jangka dekat DPC akan saya panggil.

Podung juga menambakan, partainya juga akan melakukan investigasi terkait dugaan tersebut, karena kejadian ini bila di biarkan akan mengganggu ketentraman partai.

Podung juga menambakan jika memang nanti terbukti maka partai juga akan menindak tegas kepada anggota yang bersangkutan. Bahkan akan akan di berhentikan dari keanggotaan.

Sebelumnya, Anggota dewan yang di duga menggunakan ijaza Palsu Paket C asal kota kelahiranya tersebut. Saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP di Kabupaten Kutai Timur. Sampai berita ini di langsing NG masih belum bisa di hubungi, sesekali bisa dihubungi selalu mengatakan andah salah sambung. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *