Gedung Pamer Produk Unggulan Koperasi Dan UKM Bojonegoro Resmi Dilauching

Daerah, Regional1,116 views

Kabarone.com Bojonegoro – Gedung Pamer Produk Unggulan dan UKM milik Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro akhirnya diresmikan oleh Bupati Bojonegoro hari Senin (20/03/2017).

Bangunan yang selesai dibangun tahun 2015 dan sempat mangkrak lebih dari satu tahun ini akhirnya dilaunching guna mendongkrak hasil produk dan kerajinan masyarakat Bojonegoro.

Gedung yang memiliki dua lantai dan bisa diisi kurang lebih 126 pelaku Usaha Kecil Mikro ( UKM ) dan lebih dari 3000 jenis produk bisa dipamerkan di Gedung Pamer Produk dan UKM jelas Dewi Eka Suryani selaku ketua Asosiasi UMKM Bojonegoro. Pengelolaan Gedung Pamer Produk Unggulan dan UKM ini akan ditangani langsung oleh Asosiasi UMKM bekerjasama dengan IWAPI dan CTH. Sedangkan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro selaku pembimbing.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro mengharapkan selain tempat untuk memamerkan dan menjual produk. Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk seminar guna meningkatkan skill atau pengetahuan dalam memahami selera pasar dan kemampuan daya beli masyarakat.

Gedung Pamer Produk Unggulan dan UKM akan buka setiap hari mulai Senin sampai Jumat dari pukul delapan pagi sampai pukul lima sore. Gedung Pamer Produk Unggulan dan UKM digunakan untuk memamerkan produk produk unggulan dari 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *