Kodim 0812 Bersama Unsur Forpimda Kabupaten Lamongan Deklarasi Gerakan Sadar Subsidi

Hankam493 views

Kabarone.com, Lamongan – Markas Komando Distrik Militer 0812 Lamongan memeriahkan Deklarasi Gerakan Sadar Subsidi yang bertempat di Alun – alun Lamongan, Jum’at,( 07/04/2017 ). Dan dilaksanakan juga kegiatan Olah raga bersama dalam rangka “DEKLARASI GERAKAN SADAR SUPSIDI” Oleh Forkapimda Kabupaten Lamongan yang di hadiri kurang lebih 500 Peserta TNI, Polri Dan Pemerintah Daerah.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Lamongan Yang di Dampingi Forkapimda (Forum Pimpinan Daerah) Lamongan, Wakil Bupati, Kepala DPRD Lamongan. Dandim 0812/Lamongan Beserta anggota Kodim 0812 Lamongan Dan Ibu- Ibu Persit. Kapolres Lamongan Beserta Anggota Polres Lamongan dan Ibu Bhayangkari. Kajari Lamongan, Setda, dan Perwakilan anggota PNS Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan.

Sambutan Bupati Lamongan H. Fadeli mengatakan, Kegiatan Senam Bersama Ini di lakukan untuk Memupuk tali persaudaraan dan tali siraturahmi serta kebersamaan dan Kesatuan antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah kabupaten Lamongan Yang di adakan di lapangan Alun Alun lamongan, dalam rangka Deklarasi Gerakan Subsidi. Dengan kita laksanakan kegiatan olah raga bersama ini kedepan Lamongan menjadi lebih baik dari hari ini.

Mari kita laksanakan olah raga ini dengan rasa gembira menuju Lamongan yang Guyub, Rukun dan Kondusif. Olahraga bersama ini di harapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama sama menciptakan wilayah Lamongan Untuk Lebih baik
Setelah apel bersama dilanjutkan dengan giat senam bersama dan hiburan permainanan Diantaranya. Perlombaan, kemudian pengarahan tentang gerakan sadar subsidi dan di lanjutkan dengan makan extra puding sebagai tambahan Moril fisik peserta Senam,”pungkasnya (pul,rul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *