Tigapilar Kamtibmas Lamongan Gelar Senam dan Olahraga Bersama

Daerah, Regional599 views

Kabarone.com, Lamongan – Markas Komando Distrik Militer 0812 Lamongan, melaksanakan kegiatan olahraga bersama antara TNI, Polri, Jajaran Pegawai Pemerintah Kabupaten dan Forkopimda Lamongan, demi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas.

Komandan Kodim Lamongan (Dandim) Letkol Inf. Sutrisno Pujiono, S.E, M.M. menegaskan, Kegiatan yang di laksanakan di Alun- Alun kota Lamongan yang diikuti sekitar 1000 Orang/Personil tersebut dilakukan untuk membaur antar anggota TNI, Polri dan Jajaran Pememerintah Daerah.

“Dengan bersama-sama akan memupuk jiwa persaudaraan, kebersamaan dan persatuan,” tegas Dandim.

Hadir dalam Kegiatan Ini H.Fadeli SH.MM (Bupati Lamongan Fadeli bersama Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Lamongan, Hj. Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi Setda Kabupaten Lamongan, Jajaran SKPD Kabupaten Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Beserta Anggota Kodim dan Sub DenpomV/2-3 Lamongan, Kapolres Lamongan AKBP. Juda Nusa Putra, S.I.K Beserta Anggota, Jajaran Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0812 lamongan dan Ibu Bayangkari Polres Lamongan, Masyarakat Lamongan.

Dalam sambutannya Bupati H. Fadeli mengatakan, Alhamdulilah Senam Minggu yang ceria pada hari ini Begitu Banyak Dan Meriah dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres lamongan dan Dandim Lamongan atas penyelenggara acara ini, Dan saya juga berterimakasih atas adanya aplikasi SOTO lamongan yang dapat mempermudah pelayanan publikasi di lamongan. Sebanyak 1000 peserta senam bersama hadir di halaman Alun Alun Lamongan,” ungkap Bupati.

Pada giliran Kapolres Lamongan mengatakan, “Kegiatan olah raga bersama ini adalah sebagai media mempererat tali silaturrahmi dan mewujudkan solidaritas antara TNI Polri dan pemerintah daerah.” tutur Kapolres ketika mengambil apel olahraga bersama. Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama sama menciptakan kabupaten Lamongan yang lebih aman dan kondusif, pungkasnya (pul/rul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *