Polres Lamongan Kirim Dua Wakil Untuk Ajang Duta Lantas 2017 Polda Jatim

Daerah, Regional858 views

Kabarone.com, Lamongan – Ajang Duta Lalu Lintas (Lantas) Polda Jatim yang diselenggarakan mulai tanggal 28 sampai tanggal 30 Agustus 2017 sekaligus pengumuman pemenang dan acara penutupan.

Telah diberangkatkan dua perwakilan dari Kabupaten Lamongan Jawa Timur yang terdiri dari 1 (satu) Putra dan 1 (satu) AKP. Bayu Prasatyo S.H., S.I.K. Kasat Lantas Polres Lamongan menjelaskan, Diantara perwakilan dua orang tersebut yaitu, Duta Putra yang bernama Garuda nusantara putra utomo (16) alamat asal Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, Asal sekolah SMAN 1 Lamongan (Yak 2017).

Duta Putri yang bernama Heppy Nur Shafa Hidayatulloh (16) alamat asal Desa Deket Kulon Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan asal sekolah SMAN 1 Lamongan (Yuk 2017).

Kasat Lantas sebelum memberangkatkan kedua peserta perwakilan dari Polres Lamongan ia terlebih dahulu memberikan pengarahan dan semangat supaya bisa meraih Juara dan bisa tampail maksimal. “Menang atau Kalah itu hal biasa dalam sebuah kompetisi, asal bisa tampil maksimal dan membuat Lamongan bangga terutama Polres Lamongan.

Kasat Lantas dalam memberikan semangat kepada kedua peserta saat sebelum berangkat, untuk mengikuti Registrasi, pemeriksaan Kesehatan dan Tehnical Meeting,” tegas AKP. Bayu Prasatyo (pul/pur/rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *