by

Seorang Penggali Septic Tank Tewas Terperosok

Kabarone.com, JEPARA – Duka kembali menimpa seorang buruh yang sedang menggali septic tank. Saat sedang menggali, tiba-tiba septic tank utama rembes dan ambrol ke lobang yang baru digali sehingga mengakibatkan korban terperangkap di dalamnya.

Kejadian tersebut dialami oleh Matrokan (32 th) Desa Jeruk wangi, RT 01RW 04 kecamatan Bangsri, kabupaten Jepara, Senin (19/3)

Peristiwa ini bermula korban menggali septik tank baru , dikarenakan tanah disekitar septik tank labil sehingga ambrol dan korban terperosok kedalam.

” Basarnas pos SAR Jepara pukul 14.45 WIB memberangkatan Tim Rescuer untuk melakukan penilaian obyek jamban yang berdiameter kurang lebih 50 cm , dan berkedalaman 6 meter, serta melakukan evakuasi dengan menggunakan Peralatan mountenering dan alat pendukung lengkap.” Ujar Whisnu Yuas koordinator Pos SAR Jepara.

“Setelah upaya evakuasi kurang lebih 1 jam Tim SAR gubungan terdiri dari Basarnas, BPBD, Polsek, koramil, puskemas Bangsri, PMI, Tagana, DKK, Jepara Rescue berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia , selanjutnaya korban di bawa ke rumah duka.” tutup Whisnu.(amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *