by

Di RSUD Jombang Pasien BPJS Bisa Daftar Kontrol Rawat Jalan Lewat Whatsapp

-Daerah, Regional-12,570 views

Kabarone.com, Jombang – Seiring berkembangan zaman yang semakin digital menginsfirasi RSUD JOMBANG untuk melakukan pelayanan berbasis chatt terhadap pasiennya.

Untuk kemudahan bagi pasien BPJS yang akan berobat cukup mengirim pesan dengan aplikasi Whatsupp massager ke nomor 08113567908 atau 08113567909 dan tak perlu mengantri panjang.

Kahumas RSUD JOMBANG Anita Kusuma menjelaskan layanan itu aktif sudah satu lebih, pasien BPJS cukup mengirim whatsupp dan melakukan pendaftaran

Biar mereka tidak mengantri lama lama kasihan kalo menunggu lama kata anita dalam keterangannya pada kabarone.com belum lama ini.

Anita mengaku RSUD JOMBANG melayani ratusan pasien BPJS rawat jalan setiap harinya, anita berucap pendaftaran dengan aplikasi whats upp bisa mengurangi antrean.

Ibu berparas cantik itu melanjutkan pendaftaran dengan aplikasi whats upp harus dilakukan sehari sebelum pasien BPJS kontrol rawat jalan karena petugas akan menyiapkan berkas berkas yang dibutuhkan pasien BPJS pada saat melakukan pemeriksaan oleh dokter.

Untuk daftar dengan aplikasi whats upp prosesnya sangat mudah pasien BPJS tinggal kirim di nomor 08113567908 atau 08113567909 dengan mengirimkan foto nomor SEP dari surat Eligibilitas atau surat rujukan dari puskesmas atau dokter keluarga. (Zull)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *