Dedikasi Kapolres Lamongan, Berikan Dua Bass Drum Pada Suporter Laga Tanding Persela Vs Persebaya Dan Deklarasikan Berita Anti Hoax

Daerah, Regional1,896 views

Kabarone.com, Lamongan – Laga tanding antara kesebelasan Persela Lamongan menjamu tamunya kesebelasan Persebaya Surabaya yang sebelumnya diawali apresiasi Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.IK, MH, yang bertempat di stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur. Apresiasi Kapolres tersebut adalah menyerahkan Bass Drum kepada suporter Persela dan sekaligus melakukan deklarasi anti Hoax kepada masing-masing suporter. Event laga tanding di stadion Surajaya kali ini dihadiri kurang lebih 16.000 orang suporter (30/03/2018).

Dalam penyerahan Bass Drum kepada suporter Persela dan deklarasi anti Hoax Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.IK, MH, didampingi oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol. Sukma Yudha Wibawa, Sekda Pemkab Lamongan Yuhronur Efendi, Ketua DPRD Pemkab Lamongan Kaharudin, Manager Persela, dan ‎perwakilan suporter persela (Curva Boys dan LA Mania) dan Persebaya (Bonek).

Kapolres Lamongan memberikan masing-masing dua Bass Drum kepada curva boys dan LA Mania. Setelah Kapolres Lamongan menyerahkan Bass Drum bersama Dandim 0812 Lamongan, Sekda Pemkab. Lamongan, Ketua DPRD Pemkab Lamongan, Manager Persela, dan ‎perwakilan suporter persela (Curva Boys dan LA Mania) dan Persebaya (Bonek) kemudian berjalan mengelilingi Lapangan Sepak Bola dengan seruan mengajak para suporter bersama-sama menolak adanya berita bohong atau hoax sekaligus menyapa dengan ramah para suporter Persela maupun Persebaya. Antusias yang sangat positif dari seluruh suporter kepada Kapolres Lamongan dengan ucapan terima kasih dari suporter LA Mania maupun curva Boys atas dedikasi kepedulian yang sangat tinggi Kapolres Lamongan pada event laga tanding di stadion Surajaya kali ini. (pull/ian/pur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *