Jaksa Agung  HM Prasetyo Hari Ini Berulang Tahun dengan Kunjungan Kerja

Hukum467 views

Kabarone.com, Riau – Jaksa Agung HM Prasetyo hari ini berulang tahun dan dia merayakannya dengan melakukan kunjungan kerja ke Riau.

Jaksa Agung HM Prasetyo melakukan kunjungan kerja Pembangunan kantor Kejati Riau ini merupakan hibah dari Pemprov Riau tahun 2018.

Prasetyo menuturkan peletakkan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan kantor Kejati Riau mejadi momentum meningkatkan sinergitas dengan sesama penyelenggara negara, tokoh masyarakat.

Pengerjaannya gedung yang baru oleh PT Hutama Karya (HK) dan selesai pada tahun 2018.

Kantor Kejati yang baru akan dibangun menjadi tujuh lantai, dilengkapi gedung serba guna.sehingga menjadi kebanggan tersendiri bagi Korp Adhyaksa.

“Kantor Kejati Riau sebelumnya yang berusia sekitar 20 tahun ini dinilai sudah tidak lagi efisien dan efektif, sehingga perlu diremajakan dengan pembangunan kembali.”

“Nantinya gedung megah tersebut akan mengaplikasi nilai-nilai adat dan istiadat Melayu Riau dan Pelayanan terbaik dalam penegakkan hukum yang berkeadailan,” Imbuhnya.

Seluruh rangkaian kunjungan kerja ituPemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar acara Ramah Tamah di Balai Serindit, Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (10/5) malam menyambut kedatangan Jaksa Agung RI. Dr (HC) M.Prasetyo SH dan rombongan di Bumi lancang kuning.

Kunjungan kerja diakhiri dengan perayaan ulang tahun Jaksa Agung puisi dari salah satu perwakilan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) untuk Jaksa Agung RI sebagai hadiah ulang tahun. Jaksa Agung HM Prasetyo memang sedang berulang tahun ke 71.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *