Polres Lamongan Peduli, Bantu Salurkan Air Bersih Ke Daerah Kekeringan

Daerah, Regional517 views

Kabarone.com, Lamongan – Kepolisian Resor Lamongan, Jawa Timur, melaksanakan bakti sosial berupa penyalurkan air bersih kepada masyarakat di Desa Bakalan pule Kecamatan Tikung Lamongan, sebagai dampak kemarau yang terjadi beberapa waktu belakangan ini Sabtu (04/7/8/2018).

Bantuan Sosial Pembagian Air Bersih dari AKBP. Febby D.P. Hutagalung, S.I.K, M.H. Kapolres Lamongan dalam kepedulian Polres Lamongan menyikapi kekurangan air bersih akibat musim kemarau di beberapa wilayah di Kabupaten Lamongan.
Acara ini dengan penanggung jawab kegiatan adalah Kasat Intelkam Polres Lamongan AKP. Slamet Riyadi,SH.

Adapun Bantuan sosial pembagian air bersih yang diberikan kepada warga Dusun, Tikung RT. 01 dan RT. 04 RW. VI Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan sebanyak 3 Tangki @ 5.000 liter total 15.000 liter dari Kapolres Lamongan yang diserahkan oleh Kasat Intel Lamongan didampingi oleh Kapolsek Tikung dan Kades Bakalan pule diterima oleh Ibu Rahmawati Kepala Dusun (Kasun) Tikung dan Suwarno (Ketua RT).

Ratusan warga desa sudah mengatir sambil membawa ember besar serta jerigen untuk mengambil air guna keperluan sehari hari.

Bantuan sosial pembagian air bersih ternyata mendapat respon yang sangat positif dari warga sekitar dibuktikan dengan unggahan postingan akun dari salah satu warga, “Ungkap Kapolres Lamongan AKBP. Febby D.P. Hutagalung, S.I.K, MH.

Ditambahkan, Kasat Intelkam Lamongan AKP. Slamet Riyadi,SH. menjelaskan, “Bahwa Ini merupakan bentuk kegitan sosial Polres Cilacap sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Polres Lamongan Bersama sama pihak terakit siap menyalurkan air bersih ke daerah yang membutuhkan.

Acara kegiatan ini dihadiri oleh AKP. Slamet Riyadi,SH Kasat Intelkam Polres Lamongan, AKP. Sugeng Kapolsek Tikung beserta jajaran anggota, ZAMRONI Kepala Desa (Kades) Bakalan Pule, RAHMAWATI Kepala Dusun (Kasun) Tikung, SUWARNO Ketua RT Warga Dusun Tikung RT 01 dan RT. 04 RW. VI Desa Bakalan Pule,”pungkasnya (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *