Kejari Kendal Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat, Tukang Becak dan Penyapu Jalan

Daerah, Regional490 views

Kabarone.com, KENDAL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendal melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Kejari Kendal pada Kamis pagi, (23/8).

Pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 2018 ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor Kejari.

Selain itu, juga dilakukan pembagian daging hewan kurban kepada tukang becak dan para penyapu jalan yang berada tak jauh dari kantor Kejari di jalan Soekarno – Hatta Kendal.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kendal Suwono selaku ketua panitia kurban menerangkan pada idul adha tahun ini Kejari Kendal kembali menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban setelah pada tahun sebelumnya pihaknya tidak menyelenggarakan rutinitas tahunan tersebut dikarenakan kajari Kendal saat itu sedang menunaikan ibadah haji.

” Alhamdulilah pada perayaan idul adha sekarng ini kami kembali bisa menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kendal Hendarto kepada kabarone.com menyebutkan selain untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur insan kejaksaan atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Satu ekor sapi yang disembelih merupakan kurban dari Kajari dan beberapa pejabat Kejari Kendal lainnya.

Kajari berharap semoga dengan kegiatan kurban semakin meningkatkan ketaqwaan hamba kepada Sang Kholiq.

Tak hanya Kajari Kendal beserta jajarannya yang menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban pada pagi tadi, namun tampak hadir pula Sekretaris Dinas Sosial Pemkab Kendal Alfebian Yulando serta tokoh masyarakat. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *