Unisbank Mewisuda 118 Lulusan Pascasarjana

Daerah, Regional1,502 views

Kabarone.com, SEMARANG – Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Dr. H. Safik Faozi M.Hum mewisuda118 wisudawan Program Pascasarjana, terdiri 53 orang lulusan Program Magister Managemen dan 65 Magister Managemen Sains (S2).

” Pada angkatan ke 16 ini kita ada 118 wisudawan , kepada para lulusan agar lebih fokus menjadi seorang yang profesional sesuai dengan ilmunya sehingga bisa memberikan konrtribusi kepada masyarakat,” kata Safik usai acara yang berlangsung di Hotel Grasia, Minggu 30 September 2018.

Ia menambahkan, dengan berbekal berbagia skill dan pengetahuan,para lulusan harus mampu berkompetisi di era globalisasi serta terus membangun link atau kerjasama dengan stake holder yang ada.” Nah sehingga kelulusannya berkwalitas,” tandasnya.

Sebelumnya, mengawali acara wisuda tersebut, Ketua Program Pasca sarjana atau PPs Unisbank Dr. Gregorius N. Masdjojo, S.E., M.Kom, M.Si
dalam sambutamnya menyampaikan ke 118 wisudawan/ti telah mengalami berbagai proses tempaan dalam tradisi dan keunikan PPs Unisbank.

Para calon wisudawan/ti dari Kosentrasi Magister Manajemen telah dibekali dengan berbagai knowledge and skill berlandaskan filosofis What is MANAGEMENT DO? yang berorientasi pada peningkatan profesionalism yang mengarah pada pengembangan vokasi melalui jalur peminatan : Manejemen Pemasaran: Korporat, Publik, Manajemen SDM dan Manajemen keuangan: Korporat, Perbankan, Keu.Daerah, Mikro.

Sementara para calon wisudawan/ti dari Kosentrasi Magister Sains telah dibekali dengan berbagai knowledge and skill berlandaskan filosofis What is MANAGEMENT ? yang berorientasi pada peningkatan intelectualism yang mengarah pada academic improvemnet melalui jalur peminatan : Manajemen SDM Pendidikan, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM dan Manajemen Keuangan.

Pihaknya turut mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran baik dari unsur yayasan, rektor dan dekan atas jalinan kerjasama baik sehingga Unisbank dapat mencetak lulusan terbaiknya hingga selepas meninggalkan PPs menjadi Delta (perubahan) nyata dalam kehidupan sehari hari.

Pada kesempatan itu, nama Agus Utomo, S.Sos ditetapkan sebagai peserta didik tertua I dalam angkatan ini (25 Agustus 1960), Drs. Lutfi Fibriadi, S. Kom peserta didik tertua II dalam angkatan ini (5 Pebruari 1962).

Sedangkan Wido Satrio, SE menjadi peserta didik termuda. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *