Salah Satu Stan di Pasar Sidoarjo Lamongan Terbakar

Daerah, Regional736 views

Kabarone.com, Lamongan – Salah satu di antara deretan stan di Pasar Sidoarjo Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Lamongan terbakar, Selasa (9/10) siang.

Stan pasar yang berubah fungsi jadi warung itu terbakar diduga akibat api dari tumpukan sampah yang ada belakang stan. Saat api melumatkan semua isi warung dan sebagian bangunan bagian depan, belakang serta plavon, warung milik Herman (30) warga Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu ini dalam kondisi tutup.

“Saat kejadian ini tadi tutup, jam siang mau ganti penunggunya,” ungkap Adi Susanto, pemilik salah satu stan di lokasi yang sama.

Api yang sudah melumatkan semua barang dan bangunan bagian dalam untungnya cepat bisa dilokalisir dan dipadamkan bantuan tiga armada PMK yang dikerahkan petugas ke lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Norman Wahyu Hidayat didampingi Kanit II Tipiter, Iptu Kusen dan anggota Sat Reskrim langsung terjun ke TKP.

“Kalau penyebabnya masih menunggu hasil olah TKP. Ini masih panas, kita belum bisa masuk,” kata Norman kepada awak media di TKP.

Norman juga mengatakan, ada beberapa kemungkinan penyebabnya, bisa karena konsleting listrik, kompor atau bahkan pembakaran sampah. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *