by

Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi, Bekali ASN Profesional Ketrampilan dan Kemampuan Dalam Menjalankan Tupoksi

-Hukum-409 views

Kabarone.com, Jakarta – Kepala Badan Diklat Kejaksaan Agung RI Setia Untung Arimuladi mengatakan para alumni pelatihan dasar CPNS Golongan 3 angkatan 1 sampai dengan 5 tahun 2018 diharapkan tidak hanya memiliki kompetensi sesuai tugas dan nilai nilai dasar profesi PNS.

“Namun hendaknya dalam diri saudara saudara jaga terpatri sikap perilaku jujur terpuji taat Azas berkomitmen dan memiliki kemampuan merespon Aspirasi dan nilai nilai Keadilan yang hidup dalam masyarakat dengan tetap berpegang pada kepatuhan terhadap hukum,” ungkapnya.

Pelatihan ini merupakan awal bagi serangkaian perjalanan dan perkembangan karir masa depan. Pelatihan ini telah terjadi Proses Transfer pengetahuan sharing pengalaman dan bersinergi dalam kelompok .

Demikian juga telah terjadi serangkaian interaksi yang saling mendukung dan menguatkan komitmen sebagai Aparatur negara.

Nilai nilai yang terjalin dalam pelatihan dasar ini sebagai bekal untuk menjadi ASN Profesional terampil memiliki ketrampilan dan kemampuan dalam menjalankan masing masing Tupoksi .

Peserta diharafkan betul betul mengambil Lesson Learned penyelenggara Latsar ini.

“Kegiatan seminar Evaluasi Aktuallisasi dimana kegiatan tersebut merupakan Bagian dari Rangkaian penyelenggara an Pelatihan Dasar CPNS Golongan 3 dengan curriculum baru yang melibatkan Atasan langsung peserta sebagai Mentor dalam seminar Rancangan Dan Aktualisasi “.

Tujuan dari penyelenggara pelatihan dasar CPNS Golongan 3 adalah membentuk PNS Profesional yang karekternya dibentuk oleh nilai nilai dasar profesi PNS yaitu Akuntabilitas ,nasionalisme ,Etika, Publik, Komitmen Mutu, Anti korupsi, serta kedudukan dan peran PNS dalam NKRI yang mana , Hal tersebut menjadi acuan dan pondasi dasar dalam membentuk karakter ASN yang berdaya saing dan Kompeten untuk menyambut cita cita ASN berkelas dunia.

Kepala Badan Diklat Kejaksaan Agung RI Setia Untung Arimuladi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lembaga Administrasi Negara atas kerja sama diberikan , Kapusdiklat Management dan kepemimpin beserta seluruh staf dan penyelenggara serta Para widyaiswara dan tenaga kerja pengajar yang telah membimbing membina memberikan bekal serta melatih para peserta pelatihan dengan sebaik baiknya sesuai dengan program yang telah ditentukan.ungkap Setia Untung Arimuladi.( sena).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *