by

Pria Pemburu Babi Ditemukan Tewas Dikebun Sawit Milik Warga

Kabarone.com,RIAU _ Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tepatnya di perkebunan sawit milik Rambe di dusun Muda, Desa Pamesi, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Penemuan sosok mayat itu Jum’at 29 Maret 2019 sekitar pukul 12.00 WIB oleh dua orang saksi diantaranya M. Hutagaol (61), Andi Siburian (35). Diketahui sosok mayat laki-laki tersebut bernama Erwin Nainggolan (43) warga Jalan Garuda RT012 Desa Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Adapun barang bukti (BB) yang ditemukan di tempat kejadian perkara diantaranya, Baju kaos lengan panjang warna hitam, celana traning panjang warna biru dan tas diduga milik korban.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK MH ketika dikonfirmasi awak media mengenai penemuan sosok mayat tersebut mengatakan menurut keterangan dari adik korban bahwa, korban Erwin meninggalkan rumah sejak Senin 25 Maret lalu, untuk berburu babi dan terakhir berkomunikasi melalui via Hp kepada korban pada sore harinya.

“Setelah itu, pada keesokan harinya korban tidak pulang dan hp nya tidak bisa di hubungi, karena merasa curiga lalu istrinya memberitahukan kepada tetangga dan keluarga, sehingga dilakukan pencarian,”kata Kapolres Bengkalis, Minggu 31 Maret 2019.

Dan pada hari jumat tanggal 29 maret 2019 sekira pukul 12.00 wib korban ditemukan sudah meninggal dunia TKP di kebun sawit milik saudara Rambe di Dusun muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin solapan, atas penemuan tsb selanjutnya dilaporkan kepada pihak yang berwajib yaitu Polsek mandau,”ujarnya lagi.

Mendapat laporan, melalui Bhabinkamtibmas kemudian menghubungi piket SPK Satreskrim dan petugas Intelkam Polsek Mandau untuk mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara.Hasil olah TKP tidak ada barang-barang korban yang hilang sesuai diketahui keluarganya.

“Selesai melakukan olahan di TKP, korban dibawa ke RSUD Duri. Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh dr RSUD Duri,bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atas penyebab tewasnya korban. Dan selesai dilakukan pemeriksaan,korban dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *