HOTEL ARCICI SUNTER ADAKAN SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Ragam808 views

Kabarone.com, Jakarta – Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan pahala yang melimpah, sehingga umat Islam berlomba untuk mencari keberkahan dan pahala yang sebanyak-banyaknya.

Salah satu kepedulian pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini The ARCICI Hotel Sunter mengadakan buka puasa bersama dengan memberikan santunan uang dan makanan serta sembako kepada 35 orang anak yatim warga sekitar, dengan tujuan agar mereka senang dan bahagia buka bersama para karyawan The ARCICI Hotel Sunter, dengan tema Ramadhan memmbentuk Pribadi Jujur, Peduli dan Profesional, Untuk Meraih Kinerja Unggul, di Aula Hotel The ARCICI Hotel Sunter, Jakarta Utara, Jumat (17/5).

Seperti dikatakan General Manager THE ARCICI Hotel Sunter, Sarina Maharani tujuannya diadakan acara buka bersama dan santunan ini adalah untuk dapat menjalin silaturahmi dan memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim warga sekitar agar mereka senang dan saling mendoakan kepada kita,”katanya.

Kegiatan ini adalah hasil patungan uang para karyawan hotel dan kegiatan ini diadakan setahun sekali, juga kami setiap bulan menyisihkan uang untuk disalurkan keoada warga sekitar berupa beras, gula dan sembako, sehingga terjalin baik bagi warga sekitar dengan pihak THE ARCICI Hotel Sunter ini,”lanjut Rina.

Tausiah Ramadhan diisi oleh Ustad Hasan Agus dengan mengambil hikmah Ramadhan bisa membentuk manusia bahagia, selamat dunia akhirat atas dasar izin Allah,”jelas Hasan Agus. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *