by

Maslam Peri, Ucapkan Selamat dan Sukses Jokowi – Amin Presiden Terpilih 2019 – 2024

Kabarone.com, Lamongan – Aliansi Masyarakat Lamongan Peduli Negeri (Maslam Peri) Purwanto menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

Saat KPU menetapkan hasil penghitungan suara tingkat nasional Pemilu 2019 telah kita ketahui bersama pada dini hari tadi. Hasilnya, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin unggul 55,50 persen atau sebanyak 85.607.362 dari total suara nasional.

Sedangkan jumlah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memperoleh 68.650.239 atau 44,50 persen dari total suara nasional.

Purwanto berharap sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Lamongan untuk menerima hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh KPU dan jika ada yg belum menerima dengan alasan kecurangan agar menempuh jalur konstitusi. Lanjutnya, tidak dengan cara – cara people power yang berpotensi akan menambah kekacauan negara, dan rakyat kecil menjadi korbannya”, tandanya.

” Sekali lagi kami ucapkan Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024 Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma’ruf Amin,” kata Purwanto melalui konfirmasi pada Selasa (21/5).

Aliansi Masyarakat Lamongan Peduli Negeri (Maslam Peri) Purwanto bersama jajarannya memberikan selamat kepada Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Lebih lanjut Purwanto pun bersama sama mendo’akan agar terpilihnya Jokowi – Ma’ruf bisa amanah untuk membawa Indonesia yang lebih adil dan makmur serta bermartabat dimata dunia internasional.

“Purwanto bersama jajaran Aliansi Masyarakat Lamongan Peduli Negeri (Maslam Peri) melakukan do’a bersama dan ” Semoga Allah S.W.T. menganugerahkan Presiden terpilih kali ini bisa membawa rakyat Indonesia menjadi lebih adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” Purwanto bersama jajaran Aliansi Masyarakat Lamongan Peduli Negeri (Maslam Peri) dengan penuh harapan (Pul/Ian/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *