Didampingi Kapolda dan Pangdam, Gubernur Jateng Pimpin Apel ‘Ketupat Candi’ 2019

Daerah, Regional484 views

Kabarone.com, SEMARANG- Ribuan personel gabungan TNI-Polri dari Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah, beserta instansi pemerintahan Provinsi Jawa Tengah maupun Kota Semarang mengikuri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2019 di lapangan Pancasila Semarang ,Selasa sore (28/5)

Operasi yang menitik beratkan pada pengamanan arus mudik dan arus balik menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ini dipimpin oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo..

Ganjar menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas pengamanan dalam hal kesiapan menghadapi Ops Ketupat Candi 2019.” Kami lihat semangat pengabdian yang berapi api terpancar dari mata saudara , kami berharap operasi ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” kata Ganjar didampingi Kapolda dan Pangdam.

Menurut Ganjar, bahwa tingkat kecelakaan di jalan raya harus ditekan seminimal mungkin. “Semoga pemudik dapat dengan selamat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Jadikan mudik tahun ini sebagai mudik yang menyenangkan dan tentunya aman bagi para pemudik”, tambahnya.

Operasi Ketupat Candi 2019 akan dimulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. “Pesan kami, jagalah keselamatan selama mengikuti arus mudik dan balik. Ingat, ada keluarga yang menunggu di rumah”,pungkasnya. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *