by

Jelang HUT RI Ke- 74, Pererat Soliditas Kodim 0812 Gelar Berbagai Perlombaan

-Hankam-301 views

Kabarone.com,Lamongan – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 74 di semua penjuru nusantara baik mayarakat umum, pelajar/mahasiswa, instansi maupun institusi. Hal ini seperti halnya perlombaan yang digelar di pelataran Makodim 0812 Lamongan. ” Berbagai perlombaan mulai dari Balap Karung, masukan paku ke dalam botol, makan kerupuk,balap Kelereng,lomba joget menjadi kegiatan rutin tahunan, tiada lain dalam menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Selain itu, perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ini dilakukan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0812 Lamongan Jl Panglima Sudirman no 113 Kab Lamongan. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Kodim 0812 Lamongan, yang saling beradu dalam berbagai perlombaan untuk menyambut HUT RI ke-74 ini. Kamis (15/08/2019).

Selain diikuti oleh segenap keluarga besar Kodim 0812 Lamongan beserta jajaran, perlombaan ini juga diikuti oleh pelajar dari Ponpes Al Mizan
Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Personel Jajaran Kodim 0812 Lamongan, ” ujar Serma Suhadi, salah seorang anggota Staf Personal dan juga sebagai pemandu perlombaan.

Pada kegiatan ini, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol. Inf. Sidik Wiyono, S. H. M. Tr. Han yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor. Arh. G. N. Putu Ardana, S.S. saat membuka perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 menyampaikan, ” Menurutnya, Kegiatan ini merupakan bentuk dalam menyemarakkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

“Dengan digelarnya acara perlombaan ini diharapkan semua jajaran Kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat sekitar nantinya bisa lebih mempererat soliditas. Sehingga bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dimasyarakat khususnya Kabupaten Lamongan, ” tegasnya.(Pul/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *