Karang Taruna Kelurahan Gondoriyo Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

Daerah317 views

SEMARANG,kabarone.com- Karang Taruna Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Ngaliyan mengadakan pelatihan manajemen organisasi di Aula Kantor Kelurahan Gondoriyo, Minggu (18/10) malam.

Pelatihan bertujuan untuk kepentingan persiapan regenerasi karang taruna dan mendukung generasi muda dalam melanjutkan pucuk kepemimpinan.

” Acara pada malam ini untuk mempersiapkan regenerasi karangtaruna serta mensupport generasi muda untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kami,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Gondoriyo, Ulin Nuha.

Dirinya meminta agar setiap peserta pelatihan dapat mengimplementasikan serta menularkan apa yang didapat dari pelatihan tersebut untuk kemajuan karang taruna di wilayah RT dan RW masing masing .

Acara dihadiri Camat Ngaliyan Agus Priharwanto, Lurah Gondoriyo Totok Indarto, pengurus dan anggota Karang Taruna di wilayah kelurahan Gondoriyo.

Camat Ngaliyan Agus Priharwanto kepada para peserta pelatihan manajemen organisasi Karang Taruna Kelurahan Gondoriyo berpesan bahwa generasi muda harus ikut berperan aktif mensukseskan hajatan Pilwakot pada Desember mendatang.

” Sebagai generasi muda harus aktif demi suksesnya Pilwakot Semarang. Kita tidak boleh takut datang ke TPS, karena masing masing TPS nantinya disediakan sesuai standar protokol kesehatan,” jelas Agus. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *