Sukseskan Pilkada, TNI-Polri Dan Masyarakat Harus Bersinergi

Daerah253 views

KOTABARU, Kabarone.com – Apel Pergeseran Personel Pengamanan TPS di Pilkada tahun 2020 di pimpin oleh Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin bertempat di Siring Laut senin, 30/11/2020.

Syarifuddin mengatakan, digelarnya apel hari ini bertujuan untuk pengamanan Pilkada di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Kotabaru sampai pemilu berakhir.

Gelar Apel hari ini membentuk suatu momentum dengan seluruh komponen para keamanan untuk lakukan siaga serta memperhitungkan kekuatan pengaman dalam mengatasi pengamanan Pilkada nanti, ujarnya.

Kata Syarifuddin, para personel harus sigap dan tanggap dalam mengatasi hal-hal apabila ada terjadi gangguan yang tidak di inginkan.

Dalam hal pengamanan pilakada nanti, semua elemen baik TNI- POLRI dan masyarakat harus saling bersinergi dalam mengsukseskan pilakada di Kabupaten Kotabaru, jelasnya.

Perlu kita ketahui bersama dalam penyelanggaraan Pilkada Tahun ini berbeda dengan sebelumnya, pilkada tahun ini dalam pelaksanaannya di masa masa vandemi Covid-19.

Jadi nanti pada saat mengikuti pemilu menuju ke tempat TPS harus mentaati protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan sampai bersih dan menjaga jarak, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *