Patut di Apresiasi,Kasatpol PP DKI Jakarta Segera Tindaklanjuti Keluhan Warga

Metropolitan340 views

Jakarta,Kabarone.com-Terkait Keluhan warga RT 02/04 Kelurahan Kartini kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat mendapatkan respon dari Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin,Senin(1/2).

Lewat konfirmasi wartawan Kabarone.com Arifin mengatakan,”segera akan kami TL,” ujar Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin.

Kronologis pengaduan warga ke Kelurahan Kartini ,pihak lurah berkirim surat ke kecamatan Sawah Besar.oleh Camat di tindaklanjuti dan berkirim surat K Pol PP DKI dengan laporan surat permohonan Penutupan Rumah Kos nomer:97/1.758.1 tanggal 26bFebruari 2021
Warga selama ini resah akibat kos kosan di jalan Kartini VII C no 16 Rt 02 R W 04 Kel.Kartini Sawah Besar jakarta pusat.keberadaan rumah kost tersebut di duga selalu buat resah warga. dari parkir mobil yang selalu di depan pintu warga.yang lebih parah terbukti kosan tersebut sudah 4 kali di grebek pihak aparat kepolisian terkait menjadi sarang Narkoba.

Warga sudah mengadu ke pihak aparat pemda 1 tahun yang lalu di mediasi di pol PP walikota Jakarta Pusat namun pengaduan warga tidak menemukan solusi .

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 02 RW 04 Rusdi kepada wartawan mengatakan,”Benar warga memang mengeluhkan keberadaan kos-kosan tersebut yang sering terjadi keonaran,” kata Rusdi saat dikonfirmasi media Kabarone.com.

Terkait sering dipergunakan penyalahgunaan narkoba, Rusdi juga menjelaskan, sebelum adanya pandemi Covid-19 sudah empat kali dilakukan penangkapan narkoba.

“Setahu saya, sudah empat kali penggerebakan narkoba di kos-kosan ini, maka dari itu warga sekitar protes,” ujarnya.

Rudi juga menambahkan, persoalan keluhan warga sudah pernah dibawa dan dimediasikan di kelurahan. Dan pihak pemilik kos-kosan berusaha untuk memperbaiki terkait perizinan dan yang dikeluhkan warga.

“Dengan adanya keluhan warga, saya berharap kos-kosan tersebut ditutup karena sudah sangat meresahkan,” tutupnya.( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *