Usai Gelar Apel, Polisi Jalani Kegiatan “Grebek Kampung”, diwilayah Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta pusat.

Hankam611 views

Jakarta Kabarone : Puluhan polisi menggelar apel dilapangan komplek pelni RT 010/RW 02 kelurahan petojo Utara. Kegiatan itu berthema “Gerebek Kampung”mengacu pada Prokes seperti tidak menggunakan masker.

Kasos pol .Ipda. ika Marko margali Petojo Gambir Jakarta pusat mengatakan pagi ini kegiatan kita “Gerebek kampung” kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga dikelurahan petojo utara ini agar terpapar covid jadi nihil. Katanya. Rabu
(24/3) 2021.

Selanjutnya iptu Ferry mengatakan kita mengawali ” Gerebek Kampung” ini tujuannya harus diberi shock Therapy
masyarakat secara humanis bertujuan terpaparnya covid yang ada pada saat ini karena kejenuhaan sekian Lama situasi covid sehingga masyarakat lupa melakukan prokes,mengunakan masker”.

Kegiatan Ini kita lakukan secara Rutin bergantian setiap wilayah masing masing kelurahan.katanya.

Bukan hanya zona merah nah bagaimana upaya kita agar bisa zona hijau karena tidak menutup kemungkinan hijau bisa jadi merah katanya upaya kita selalu jaga agar prokes diperhatikan.ungkapnya.

Dia menambahkan kalau tidak ada kepedulian pihak aparat atau element masyarakat, instansi pemerintah akhirnya banyak sekali yang terpapar covid. Berharaf warga masyarakat bisa menyadari segala resiko penyakit covid.

Ditempat terpisah Lurah petojo utara indarto mengatakan dalam “Gerebek Kampung” kelurahan petojo utara bersama Polsek gambir dan Babinsa mengurangi penyebaran covid 19.

Kita bersama Sama jajaran Polsek gambir memberikan Arahan juga kemudian cek warga bagi warga yang tidak pakai masker Dan tidak mematuhi Protokol kesehatan. Katanya Indarto.

Lurah Petojo utara pesan kepada warganya khususnya lansia agar divaksin. Tutup. (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *