Kontribusi Pemkab Kotabaru Sebagai Motivasi, Polres Kotabaru Terima Hibah Gedung 2 Lantai

Hankam351 views

KOTABARU,kabarone.com- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulaimya pembangunan.

Pembangunan Markas Komando Polisi Resort (Mako Polres) Kotabaru di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H,, M.Hum sebagai tanda di mulainya pembangunan, Rabu 24/3/2021.

Hadir dalam acara tersebut, Karo Log Polda Kalsel, Direktur Polair Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Kapolres Kotabaru dan Forkopimda Kotabaru.

Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum mengatakan, peletakan batu pertama ini menandakan sebagai tanda di mulainya pembangunan gedung pelayanan terpadu Polres Kotabaru, semoga ini dapat memberikan kontribusi dalam memelihara dan menjaga keamanan Kamtibmas di Kabupaten Kotabaru, ungkapnya.

Saya juga meminta pembangunan gedung tersebut pengawasannya di perketat agar pembangunannya sesuai dengan spek yang sudah di tetapkan.

Sementara Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan DPRD Kotabaru yang sudah memberikan hibah pembangunan gedung pelayanan terpadu Polres Kotabaru.

Kata Kapolres, hari ini Polres Kotabaru menerima hibah gedung dua lantai, dan di targetkan akan selesai bulan November 2021 nanti, yang berdiri di atas tanah dengan luasan 10, 56 meter persegi dengan total anggaran 7,3 miliar, paparnya.

Insya Allah apabila gedung tersebut nanti terlialisasi, mudah-mudahan bulan 11 sudah selesai dengan target 7 bulan, nanti di gedung itu ada kantor penjagaan sabhara, kantor seksi propam, ruang video konferensi dengan peralatan yang lebih modern dan lebih baik, ruangan Kapolres dan Wakapolres dan pelayanan lainya juga akan di pindahkan ke gedung baru, jelasnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *