Rumah Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Daerah398 views

Lamongan ,KabarOne.com- Kebakaran terjadi di Desa Konang, Kecamatan Glagah, Rabu (14/04/2021) malam. Peristiwa itu menyebabkan 1 rumah ludes dan 1 orang penghuni, Yasanah (59), tewas terpanggang api. Kejadian pertama kali diketahui oleh 2 orang warga sekitar pukul 20.00 wib, bertepatan dengan waktu melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

Saksi yang panik langsung berteriak meminta pertolongan hingga warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk memadamkan api.

“Saya lihat api sudah besar, lalu saya teriak minta tolong,” kata Khoiriyah, salah seorang saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kejadian itu dilaporkan ke polsek setempat hingga 1 unit mobil damkar pun tiba dilokasi. Setelah hampir 1 jam, api berhasil dijinakkan, namun petugas bersama warga menemukan sang penghuni rumah yang sedang mengalami gangguan jwa (ODGJ) tewas dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya Tim inavis Polres Lamongan pun segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab munculnya api. Namun dugaan sementara, api berasal dari obat nyamuk. (Sak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *