Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Resmikan Pertashop Desa Gunung Sari

Daerah309 views

KOTABARU,kabarone.com- Pertashop CV.Bakti Gunung Sari di resmikan dan ditandai dengan pemotongan rangkaian bunga dan tapung tawar oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Jumat 1/04/2022.

Dalam peresmian, hadir Kepala SKPD Terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Forkopinca,Tokoh masyarakat dan warga sekitar Desa Gunung Sari.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, tentunya dengan adanya program pertamina memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada dipedesaan dengan pola yang baru yaitu sistem pertashop, dengan beberapa pertashop yang sudah dicanangkan dimana- mana pasti berbeda dengan yang ada, karna pertashop disini dibangun ruangan untuk beribadah, kantor,toilet dan beberapa ruangan yang lainya, kata Bupati.

Dengan keberadaan pertashop saya berharap kepada warga Desa Gunung Sari menjadi kebanggaan kita semua bahwa di Desa Ini juga mempunyai stasiun pengisian bahan bakar yang tidak lagi jauh,karena berbeda harga sedikit tidak membuat masyarakat untuk mencari yang lebih jauh.

Dan dengan keberadaan ini juga akan memudahkan pelaku bisnis dan masyarakat yang akan memanfaatkan pertashop yang ada, paparnya.

Fenny Nosi Pratama Direktur Pertashop CV. Bakti Gunung Sari mengatakan, dalam kesempatan ini, saya atas nama CV. Bakti Gunung Sari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati kotabaru, PT.Pertamina TBBM Kotabaru dan seluruh pihak yang mendukung terwujudnya pembangunan serta operasional Pertashop CV. Bakti Gunung Sari yang pada hari ini di resmikan oleh Bupati Kotabaru.

Dalam rangka mengatasi program distribusi BBM, salah satu tujuannya agar kebutuhan BBM dapat tersalurkan secara merata keseluruh masyarakat baik di Desa maupun di perkotaan.

Kehadiran Pertashop di pedesaan yang akan di operasikan 24 jam, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat di sekitarnya dalam memperoleh BBM sesuai standar harga yang telah ditapkan pertamina, karena khususnya di Kabupaten Kotabaru hingga saat ini tidak memiliki SPBU yang beroperasi 24 jam penuh, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *